Kamis, 29 Mei 2014

Aku pelampiasanmu :')

Aku ingin slalu tak peduli padamu, namun aku selalu
menjadi peduli....
Aku ingin segera melupakanmu, namun kamu
selalu dalam ingatanku..
Aku ingin membencimu, namun taukah kamu
betapa saat ini aku sangat menyayangimu?
Aku ingin pergi jauh, jauh sekali darimu, namun aku selalu
merindukanmu disisiku..
Aku ingin menghindari bayanganmu, namun
parasmu selalu ada dalam hatiku..
Apapun yang aku lakukan, bagimu aku hanyalah
dia yang tak pernah ada. Aku tak pernah bisa
berhasil menjadikan aku sebagai posisi
terpenting dalam hatimu. Aku hanyalah seperti
mereka yang hanya kamu jadikan
pelampiasan sasaat. Aku muak dengan semua itu.
Aku lelah hanya menjadi sesosok bayangan yang
tak pernah kamu anggap. Aku bosan bertahan
bila hanya menjadi obyek dari yang kamu mainkan sesuka hati.
Mungkin aku memang bodoh karena termakan
oleh semua omong kosong dari mulut manis mu.
tapi taukah kamu tak sedikitpun terfikirkan bahwa aku adalah hanya pelamipasan sesaatmu,
 yang kurasakan saat itu aku benar benar menyayangimu dan takut kehilanganmu...
aku memang bodoh, tapi aku ingin kamu tau
bahwa aku ternyata dibodohi oleh orang yang
tak pernah mengenal arti cinta sesungguhnya.
Yang hanya menganggap semua bisa kamu
mainkan sesuka hatimu.
Kurasa kamu pernah jatuh cinta, bahkan
mungkin sering. Tapi kamu hanya menganggap
bahwa cinta itu bisa ditinggalkan kapan saja,
bisa kamu pindah-pindahkan layaknya barang,
dan bisa dibuang jika kamu sudah bosan dengan
cinta itu.
Dan sekarang itu kamu lakukan padaku,
membuangku karena sudah bosan denganku.
Kamu tak pernah menghargai upayaku untuk
membuatmu senang. Kamu hanya menjadikanku
tempat pelampiasan ketika kamu sedang merasa
kesepian dan bosan.
Firasatku mengatakan bahwa bukan hanya aku
yang ada di dalam hatimu. iya ! Memang benar, ternyata ada
yang lain yang membuatmu gelisah dan kamu
lampiaskan padaku. Aku sadar kini, ternyata aku
hanya dijadikan tempat sakit hatimu karena wanita lain.
Saat cinta itu benar-benar hanya
untukmu, tapi aku harus melepasnya sebelum
aku semakin terluka karena tingkah lakumu.
Aku pelampiasanmu, tak untuk sebuah cinta
sejati. Tidak untuk sebuah kisah yang indah dan
sulit dilupakan. Tidak ada yang indah dari kisah
kita, yang ku ingat hanya kamu dan semua
ucapanmu yang seolah-olah cinta itu hanya
untukku tapi ternyata tidak. Aku pun melepaskan
mu dengan alasan yang simple karena aku
bosan.

Dari seseorang yang bear benar menyayangimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar